Home / Polkam / Partai Demokrat dan KPK Buka Sekolah Antikorupsi di NTT

Partai Demokrat dan KPK Buka Sekolah Antikorupsi di NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

NTTTTERKINI.COM, Kupang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Departemen Urusan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) membuka sekolah Anti Korupsi bagi para kader dan pengurus partai.

“Sesuai dengan amanat partai, berbenah diri ke dalam, melayani keluar, maka kami tetap konsisten terhadap pemberantasan korupsi, meski banyak tokoh maupun partai yang ingin KPK dibubarkan,” kata Ketua Biro Pendidikan Departemen Urusan KPK Partai Demokrat, Rahma Hasyim, saat konfrensi pers, Senin, 11 September 2017.

Banyaknya kader partai yang terlibat korupsi, maka di buat pakta integritas bagi kader dan pengurus sebagai dasar pencegahan dan upaya mendukung pemberantasan korupsi.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kota Kupang Nyaris Adu Jotos

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, Jefritzson Riwu Kore mengatakan sekolah tersebut bertujuan sebagai wadah penguatan bagi para kader untuk tetap konsisten serta menjamin kader dan pengurus menjadi pilar pertama dalam pemberantasan korupsi di daerah masing-masing.

“Ini merupakan upaya penguatan untuk tetap konsisten bagi kader dan pengurus dalam mendukung pemberantasan korupsi di daerah,” kata Ketua DPD Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore.

NTT merupakan daerah ke tujuh dilaksanakan sekolah anti korupsi bagi kader dan pengurus yang merupakan lanjutan yang sudah dilakukan di daerah lainnya yakni Jakarta, Jawa Barat, Jawa tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali dengan tujuan penguatan bagi kader agar tetap konsisten anti korupsi. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]