Home / Polkam / Partai Solidaritas Indonesia siap Hadapi Verifikasi KPU

Partai Solidaritas Indonesia siap Hadapi Verifikasi KPU

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
DPW PSI NTT

DPW PSI NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengatakan PSI sudah siap untuk diverifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu peserta pemilu pada 2019 mendatang.

“PSI 100 persen telah siap untuk diverifikasi KPU,” tegas Raja saat menggelar Kopdarwil NTT di Kupang, Jumat, 22 September 2017.
Menurut dia, pihaknya telah menyiapkan surat- surat, seperti KTP dan lainnya sebagai syarat verifikasi pada 9 Oktober 2017. “Surat- surat ini sudah ditempatkan di beberapa box untuk diserahkan ke KPU kabupaten/ kota di NTT,” tegasnya.
Dia sangat yakin dokumen dari masyarakat NTT ini akan meloloskan PSI sebagai peserta pemilu. Karena warga NTT inginkan perubahan di daerah ini. “Rakyat sudah bosan dengan politik koruptif, dan melupakan janji politik,” katanya.
Ketua DPW PSI NTT Christian Widodo mengatakan NTT paling siap menghadapi verifikasi KPU. Dimana telah disiapkan sebanyak 12 koli berkas untuk dilakukan verifikasi. “Bukan tidak mungkin, kita akan menjadi satu- satunya partai yang lolos verifikasi KPU,” katanya.
PSI, menurut dia, merupakan partai yang memperjuang nilai- nilai kebenaran sejak awal. Dia mencontohkan kepengurusan sangat ramping. Di DPP hanya 9 orang, di DPW hanya 7 orang, kabupatem/kota hanya 5 orang dan kecamatan 3 orang. “Kita satu-satunya partai yang lolos verifikasi kemenkumham pada 2016,” ujarnya.
 
Karena itu, dia mengajak seluruh pengurus dan kader PSI di NTT untuk kawal verifikasi di KPU, serta menjaga kader atau pengurus yang keluar saat verifikasi. “Mari kita sama- sama kawal verifikasi di KPU,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  KPU Distribusikan Logistik Pilgub NTT

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]