Home / Polkam / PAS Ajak Masyarakat Gotong Royong Bangun Nagekeo

PAS Ajak Masyarakat Gotong Royong Bangun Nagekeo

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Penyerahan SK dari PDIP

Penyerahan SK dari PDIP

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Paulinus Y. Nuwa Veto dan Marselinus F. Ajo Bupu (PAS) mengajak seluruh masyarakat untuk bersama- sama membangun Nagekeo.

“Membangun Nagekeo harus bersama-sama dan bergotong-royong, jika kami dipercayakan maka semua itu akan terjawab,” kata bakal calon Bupati, Paulinus Nuwa Veto saat deklarasi pasangan tersebut belum lama ini.

Dia mengaku sering di cerca, di hina. Ada juga yang bilang dirinya seperti musang berbulu domba. Ada juga yang bilang dirinya pembunuh berdarah dingin. “Bahkan juga ada yang bilang Paul ini rajin sembayang tetapi munafik, sebagai politisi saya merasa sakit,” katanya.

Baca Juga :  Pagi Ini, Pendukung Jonas Berunjuk Rasa ke Panwaslu

Hal senada disampaikan balon wakil bupati Nagekeo, Marselinus F. Ajo Bupu, bahwa tekad berdua maju dalam Pilkada Nagekeo 2018, bukan hanya sekedar gagah-gahan, tetapi sudah punya cita-cita yang tertanam sejak lama pasca pemekaran Kabupaten Nagekeo.

Marselinus menginginkan agar Nagekeo bisa bergerak lebih cepat dibanding sebelumnya, sehingga bisa bersaing dengan daerah lain di NTT.

Dengan tegline cepat, tepat dan tuntas, sudah menggambarkan PAS akan bergerak lebih cepat dalam segi infrastruktur, pendidikan dan dkesehatan.

Tuntas, PAS lebih pada persoalan-persoalan sosial yang terjadi selama ini di masyarakat, sehingga proses pembangunan bisa berjalan lancar dan tepat pada sasaran.

Ketua Tim Pemenangan dari balon cabub-cawabub paket PAS (Paul-Sely), Patris Lali Wolo, menyampaikan Paul dan Sely merupakan dua sosok orang muda yang sangat dicintai masyarakat Nagekeo.

Baca Juga :  Bawaslu Sayangkan Spanduk Paslon Wali Kota Bergantungan di Pohon

“Mereka berdua merupakan sosok orang muda yang masih energik, muda dalam usia tetapi tua akan pengalaman,” katanya.

Jnjang karir Paul Nusa Veto dimilai dari anggota DPRD Ngada, pasca pemekaran Kabupaten Nagekeo, Paul menjabat sebagai Ketua DPRD Nagekeo, dan Sely sebagai anggota.

Saat Paul menjabat sebagai Wakil Bupati Nagekeo di tahun 2014, Sely menjabat sebagai Ketua DPRD Nagekeo 2014-2018. Kini Paul maju sebagai balon bupati Nagekeo- Sely menjadi salah seorang balon wakil bupati Nagekeo. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]