Home / Ekbis / PDAM Kota Kupang Layani Seribu Pelanggan Baru

PDAM Kota Kupang Layani Seribu Pelanggan Baru

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

PDAM Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melayani seribu pelangan baru yang mengusulkan pemasangan instalasi jaringan air bersih di pemukiman warga.

“Tahun ini, kami targetkan melayani seribu pelanggan baru sesuai dengan permintaan pemasangan sambungan instalasi layanan air bersih,” kata Plt PDAM Kota Kupang, Rommi Seran, Senin, 4 Juni 2018.

Menurut dia, pemasangan instalasi baru sambungan layanan air bersih di rumah warga yang belum terlayani diprioritas pada area  yang dinilai telah ada sistem sirkulasi layanan air yang  lancar, sehingga mempermudah warga segera mendapatkan layanan air bersih.

“Untuk penambahan instalasi baru, kami lebih orientasikan ke wilayah yang sirkulasi layanan dan ketersediaan air bersih yang cukup lancar, sehingga tidak ada keluhan warga terkait ada instalas,i namun belum terlayani air bersih,” tambah Rommi.

Baca Juga :  Pemerintah Tunggak Listrik Terbesar di NTT

Lokasi prioritas pemasangan baru instalasi layanan air bersih diantaranya terdapat di kelurahan Belo, Oepura, Oebufu, Manulai II, Fontein, Kuanino, Bonipoi, Kampung Solor dan Penkase.

Sementara kelurahan lainnya belum dapat di layani karena masih terkendala persoalan teknis. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]