Home / Polkam / PDIP NTT Gelar Doa Bersama Bagi Taufiq Kiemas

PDIP NTT Gelar Doa Bersama Bagi Taufiq Kiemas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Megawati dan Taufiq Kiemas

Megawati dan Taufiq Kiemas

NTTTERKINI.COM, Kupang – PDIP Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 9 Juni 2013 menggelar doa bersama bagi Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yang wafat, Sabtu, 8 Juni 2013 setelah menjalani perawatan di rumah sakit General Hospital, Singapura.

“Kami sudah menggelar doa bersama bagi almarhum (alm) Taufiq Kiemas,” kata pengurus DPD PDIP NTT, Chen Abubakar kepada wartawan.

Menurut dia, pihaknya juga telah menginstruksikan kepada semua kader dan pengurus PDIP di 21 kabupaten/kota untuk melakukan hal yang sama. Karena sebelum wafta, daerah terakhir yang dikunjungi Taufiw Kiemas adalah Ende, NTT. “NTT merupakan daerah terakhir yang dikunjunginya,” kata Chen.

Taufiq Kiemas bersama Wakil Presiden Boediono, 1 Juni 2013 lalu mengunjungi Ende, NTT dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, sekaligus meresmikan situs Bung Karno, dan patung Bung Karno.

Baca Juga :  757 Bakal Caleg Rebut 65 Kursi DPRD NTT

Ketua MPR Taufiq Kiemas meninggal setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit General Hospital, Singapura, pada pukul 18.05 WIB. Kondisi Taufiq Kiemas menurun karena kelelahan setelah melakukan kunjungan bersama Wapres ke Ende, NTT. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]