Home / Hukrim / Pecandu Narkoba Asal Malaka Diamankan

Pecandu Narkoba Asal Malaka Diamankan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jhony

NTTTERKINI.COM,  Betun – Polsek Kobalima, Polres Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengamankan Warga Dusun Molasoan,  Desa Rainawe,  Kecamatan Kobalima,  Kabupaten Malaka, Jonisius Bau alias Joni (22) pada Jumat, 22 Februari 2019, karena kecanduan Narkoba.

Kapolsek Kobalima,  AKP Marten Pelokila mengatakan Joni diamankan Polsek Kobalima atas laporan keluarga, karena sering ngamuk dan merusak barang di rumahnya, jika tidak diberikan uang rokok.

“Keluarga melapor karena pelaku reseh dan meusak isi rumah. Pelaku sering lakukan itu jika tidak diberi uang untuk beli rokok. Dalam sehari dia bisa habiskan 3 bungkus rokok,”  kata Marten kepada media ini akhir pekan lalu.

Setelah diamankan polisi, Joni mengaku sering mengkonsumsi barang haram tersebut di tempatnya bekerja di Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Pilot Pesawat Mendarat di El Tari Wajib Test Urine

Berdasarkan pengakuan Joni,  Kepolisian Resort Belu menyerahkannya ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belu untuk direhabilitasi.

“Karena dia mengaku pengguna Sabu,  kami serahkan kepada BNNK Belu di Atambua untuk segera ditangani,” jelas Marten. (ygs)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]