Home / Sosbud / Pelajar di Kupang Tewas Dimakan Buaya

Pelajar di Kupang Tewas Dimakan Buaya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Yesly Lole, siswa Kelas V SD Inpres Onansial, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dimakan buaya yang berkeliaran di pantai desa itu.

Jasad pelajar kelas V SD Inpres Onansila itu saat ditemukan sudah tidak utuh, karena tersisa tangan dan otak, sedangkan bagian tubuh lainnya telah dimakan Buaya yang berkeliaran di pantai itu.

“Korban ditemukan sudah tidak utuh lagi, setelah dimakan buaya,” kata Camat Semau Selatan Jhoni Ati yang dihubungi wartawan, Rabu, 19 Februari 2014. Korban bersama kedua temannya, usai pulang sekolah pada Senin, 17 Februari 2014 lalu masih bermain ditepi pantai Onansial, namun saat bermain itu, Yesly dimakan buaya.

Baca Juga :  Ende Studi Banding Kelurahan Digital di Kupang

Kedua temannya yang mengetahui temannya dimakan buaya, langsung berlari melaporkan kejadian itu kepada orang tua dan warga yang langsung melakukan pencarian bersama PolAir Polda NTT. “Sayangnya pencarian tidak membuahkan hasil,” katanya.

Pencarian kembali dilakukan keesokan harinya, hingga ditemukan seekor buaya di pantai itu, dan ditarik ke tepi pantai. Warga yang marah lalu memotong buaya itu untuk mencari bagian tubuh Yesly, dan hanya menemukan tangan dan otak korban, sedangkan sisanya tidak ditemukan lagi.

“Saya sudah minta agar buaya itu dikuburkan, tapi warga bersikeras memotong buaya itu untuk mengambil bagian tubuh korban,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]