Home / Polkam / Pelaku Perkosaan Ternyata Miliki Tiga Anak

Pelaku Perkosaan Ternyata Miliki Tiga Anak

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bernard, 31 tahun, warga Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memperkosa Melati (nama samaran) dihadapan suami dan anak-anaknya ternyata telah menikah dan miliki tiga anak.

Informasi yang dihimpun nttterkini.com menyebutkan Bernard hidup selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya, karena tidak miliki pekerjaan tetap, terkadang ojek dan menjadi bandar bola guling.

Bernard diketahui pernah tinggal wilayah Kuanino, Gua Lourdes dan Fatululi. Beerpindah-pindahnya Bernard, karena terlibat kasus dugaan pencurian dan penggelapan motor. “Dia (Bernard) pernah menjual motor yang dipinjam dari orang lain,” kata sumber nttterkini.com, Rabu, 20 November 2013.

Bernard adalah pelaku perkosaan terhadap ibu muda di bilangan jalan Frans Seda, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang disaksikan suami dan anak-anak korban, setelah melumpuhkan suami korban dengan dua tikaman pisau di tangan bagian kiri.

Baca Juga :  17 Kabupaten/Kota Bermasalah Soal Perbatasan

Usai melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban, Bernard juga sempat menggondol uang sebanyak Rp 600 ribu milik korban. Menurut sumber itu, Bernard telah berpisah dengan istri dan anaknya, karena kebiasaannya menegak minuman keras dan berjudi, sehingga menjual barang- barang dalam rumahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Bernard kini diamankan Polres Kupang Kota. Bernard akan dikenakan pasal berlapis atas perbuatannya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]