Home / Hukrim / Pelecehan Seksual Pejabat Kupang Harus Dituntaskan

Pelecehan Seksual Pejabat Kupang Harus Dituntaskan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang Kepala Dinas lingkup Pemerintah Kota Kupang, GK terhadap seorang stafnya didesak untuk segera diselesaikan.

“Kami minta Wali Kota untuk segera menuntaskan kasus dugaan pelecehan ini, karena dilakukan seorang pejabat,” kata Anggota DPRD NTT, Irianus Rohi kepada wartawan, Jumat, 20 September 2013.

Kasus pelecehan seksual itu terjadi pada Jumat, 13 September 2013 lalu saat digelar kegiatan Jumat bersih oleh pemerintah Kota Kupang. Akibat perbuatannya, pejabat tersebut sempat diamankan Polisi Pamong Praja (Pol PP) setempat.

Kasus ini, menurut dia, telah ditangani Inspektorat dengan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dugaan pelecehan itu. Namun, sejauh ini belum ada hasil dan kebenaran dari kasus ini. “Pemerintah harus transpran dalam menuntaskan kasus ini, karena sangat memalukan,” katanya.

Baca Juga :  Miras Ilegal dari Timor Leste Dimusnahkan di NTT

Dia menyesalkan tindakan yang dilakukan pejabat daerah itu, karena seharusnya pejabat itu memberikan contoh kepada stafnya. Dia menegaskan, jika terbukti maka pejabat itu harus dikenakan sanksi tegas. “Jika benar, maka harus ada tindakan tegas, berupa sanksi,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]