Home / Hukrim / Pemeriksaan Bupati Ngada Urusan Polres

Pemeriksaan Bupati Ngada Urusan Polres

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Marianus Sae

Marianus Sae

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Ajun Komisaris Besar Okto Riwu mengatakan pemeriksaan Bupati Ngada, Marianus Sae terkait dugaan pengrusakan rumah warga akan ditangani Polres Ngada.

“Lokus di sana. Jadi pemeriksaan ditangani oleh Polres, bukan Polda NTT,” kata Okto kepada wartawan, Kamis, 31 Oktober 2013, terkait akan dilakukan pemeriksaan Bupati Ngada oleh Polda NTT terkait kasus pengurasakan rumah Forum Komunikasi Penyelamat Moralitas Bangsa (FKPMB), Yonas Mita.

Dua hari terakhir ini beredar pesan pendek (SMS) yang menyebutkan bahwa Bupati Ngada, Marianus Sae akan menjalani pemeriksaan di Polda NTT terkait kasus pengrusakan itu.

Okto mengaku telah mengecek ke Reskrim Polda NTT terkait pemeriksaan Bupati Ngada, namun tidak pernah dilakukan pemeriksaan, karena bukan urusan Polda NTT. “Tidak ada pemeriksaan disini,” katanya.

Baca Juga :  Mantan Wali Kota Kupang Akan Diperiksa Kejati

Massa Bupati Ngada yang menggelar aksi penyerangan kepada Yonas Mita dan merusak rumahnya. Aksi penyerangan itu terkait dengan desakan Forum KPMB yang menuntut Bupati Marainus Sae mundur dari jabatannya, karena diduga selingkuh dengan pembangtunya hingga melahirkan seorang anak yang dinamai Paulus Reynaldi Sae. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]