Home / Ekbis / Pemkot Dukung Pembangunan Imperial

Pemkot Dukung Pembangunan Imperial

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Imperial

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wali Kota Kupang, Jonas Salean mendukung pelaksanaan pembangunan kawasan pemukiman terpadu Imperial Mansion dan Imperial World di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak yang akan dibangun PT. Imperial Timor Preperty.

Dukungan Walikota Kupang terbukti dengan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara pemerintah Kota kupang dengan Presiden Direktur PT Imperila Timor Preperty, Semuel Kristianto Luan, Kamis 31 Januari 2013.

Wali Kota Kupang Jonas Salean mengatakan, dengan adanya imperial ini akan merubah wajah Kota Kupang, karena akan banyak orang dari luar yang datang ke daerah ini. “Kami berharap dengan adanya imperial ini akan mendatangkan banyak investor ke daerah ini,” katanya.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, Ketersediaan BBM di NTT Aman

Jonas mengaku siap menerima investor yang mau berinvestasi di Kota Kupang. Karena itu, pemerintah akan mempermudah pengurusan ijin bagi investor. “Jangan ada upaya untuk minta embel-embel dalam pengurusan ijin. Saya akan pecat,” katanya.

Presiden Direktur PT Imperila Timor Preperty, Semuel Kristianto Luan mengatakan diatas lahan tersebut bakal dibangun 10 zona ekslusif yang akan menjadi andalan di kompleks Imperial World Kupang yakni patung Tuhan Yesus setinggi 18 meter.

Selain itu, real estate impereal mansion, hotel bintang lima, lapangan golf, sekolah internasional, rumah sakit internasional, waterpark dan sea world, grand ballroom, wedding chapel, shopping center dan entertainment serta fasilitas penunjang lainnya yang diperkirakan akan rampung pengerjaannya tahun 2018 mendatang. “Ada banyak fasilitas yang akan di bangun di lokasi imperial tersebut,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]