Home / Polkam / Pemkot Gelar “Open House” Usai Lantik Wali Kota

Pemkot Gelar “Open House” Usai Lantik Wali Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jefri Riwu Kore- Herman ManNTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) akan mengelar “Open House” setelah acara pengambilan sumpah dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2017-2022, Jefritzson Riwu Kore dan Hermanus Man.
“Nanti setelah usai di lantik akan langsung di gelar open house di rumah jabatan Wali Kota dan undangannya bersifat terbuka bagi siapa saja,” kata Pelaksana Harian (Plh) Wali kota, Bernadus Benu, Rabu, 9 Agustus 2017.
Menurut dia, Pemkot lebih spesifik mempersiapkan acara tersebut dan telah dijadwalkan dengan mengundang seluruh komponen lapisan masyarakat, sebab acara pengambilan sumpah dan pelantikan secara teknis telah menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT.
“Untuk  acara open house dan syukuran, kami lebih fokus untuk mempersiapkan semuanya secara baik ,karena secara teknis acara pelantikan merupakan kewenangan provinsi,” tambah Bernadus.
Wali kota dan Wakil wali kota Kupang, direncanakan juga akan mengadakan syukuran di kediaman masing-masing setelah mengelar open house bersama warga di rumah jabatan  Wali Kota Kupang. (Lid)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Mahasiswa Tolak Setya Novanto dan Herman Heri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]