Home / Polkam / Pemkot Kupang Ajukan Sepuluh Nama Calon Kadis ke KASN

Pemkot Kupang Ajukan Sepuluh Nama Calon Kadis ke KASN

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ely Waerata

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mengajukan sepuluh nama calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat Kepala Dinas (Kadis) ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Semua tahapan sudah selesai. Dari 40 pelamar telah di pilih 10 pejabat dan sementara menunggu proses verifikasi KASN, jika selesai dan sudah ada rekomendasi tinggal menunggu dilantik,” kata Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Ely Wairata, Senin, 04 November 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Daerah (BPPD) kota Kupang, Ade Manafe mengatakan sesuai proses dan tahapan, rekomendasi KASN akan dikeluarkan terhitung empat hari setelah berkas hasil Panitia Seleksi (Pansel) diajukan.

Adapun nama-nama pelamar yang telah mendaftar dan mengikuti tahapan seleksi di antaranya,  Dumul Djami, Okto Naitboho, Agus Ririmase, Fransisca Johana  Ignasius Lega, Mariana Reta, Yanuar Dally, Matheos Maahury, Anika Leny Bella dan Djidja Kadiwanu.

Baca Juga :  Demi Harmoni, Ibu Ini Rela Jalan Kaki Lima KM

“Kami sudah selesai proses hingga asesment, intinya pansel sudah melaksanakan tugas dan menyerahkan ke wali kota sebagai pejabat pembina kepegawaian, tinggal menunggu persetujuan dan rekomendasi KASN untuk dilantik,” kata Ade Manafe.

Sejak proses pendaftaran dan seleksi terbuka bagi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terhitung sejak 16 September- 7 Oktober 2019, total pelamar sebanyak 40 pelamar untuk memenuhi sepuluh jabatan kadis yang lowong.

10 jabatan lowong diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Harapan, Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Hanya 2,9 Juta Pemilih Ikut Pilkada Gubernur NTT

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]