Home / Polkam / Pemkot Kupang Bentuk UPT Taman dan Lampu Jalan

Pemkot Kupang Bentuk UPT Taman dan Lampu Jalan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jefri Riwu Kore

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), membuka dua kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) yakni UPT Taman dan UPT Lampu Jalan guna memberikan layanan dan
perbaikan secara maksimal sarana prasaran umum.

“Kami sudah bentuk dan sudah resmi membuat dua UPT baru, tinggal menempatkan orang-orang profesional guna menjaga dan memelihara sarana prasaran umum, khususnya taman dan lampu jalan,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat coffee morning Penataan dan Pembangunan Kota dan Pelayanan Publik, Selasa, 29 Januari 2019.

Dengan dibukanya dua kantor unit pelaksana teknis, pekerjaan pemeliharaan sarana prasana seperti perbaikan lampu jalan yang mati atau rusak dapat segera di tindaklanjuti secepat mungkin.

Baca Juga :  BKH-Nope Prioritaskan Penataan Birokrasi

“Kalau ada lampu mati di mana saja, kami siapkan tim yang bisa langsung memperbaikinya dan mengerjakannya, begitu juga dengan taman ada tim pemeliharaan,” tambah Jefri.

Cakupan kerja dua kantor UPT baru sebagai bidang teknis yang melakukan pemeliharaan secara  cepat, maksimal dan efisien semua sarana umum demi meningkatkan keamanan, kenyamanan pengguna jalan dan lingkungan
serta menjaga keindahan kota. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]