Home / Polkam / Pemkot Kupang Mulai Bayarkan Honor Ribuan PTT

Pemkot Kupang Mulai Bayarkan Honor Ribuan PTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ade Manafe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai melakukan pembayaran honor 1.712 tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang sempat tertunda, karena pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi para PTT.

“Mulai hari ini, honor PTT selama 3 bulan sudah dibayarkan, sebelumnya sempat tertunda karena ada tes PTT,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Kupang, Ade Manafe, Selasa, 12 Maret 2019.

Honor PTT yang dibayarkan sejak Januari – Maret, namun mulai terhitung April 2019. Bagi PTT yang tak lulus CPNS tidak akan diperpanjang kontraknya. Sedang yang lulus masih memakai kontrak kerja hingga 31 Desember 2019, sambil menunggu Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS.

Baca Juga :  Bawaslu Tindaklanjuti Kecurangan Pilgub NTT

Kepala Badan Keuangan Daerah kota Kupang, Jefri Pelt, mengatakan  honor 1.712 PTT yang dibayarkan merupakan honor yang besaran nominalnya telah dinaikkan sesuai perhitungan masa kerja.

“Honor PTT kali ini, kami bayarkan sesuai perhitungan masa kerja yang di bagi dalam tiga kategori,” kata Jefri.

Besaran honor PTT masa kerja 1-5 tahun sebesar Rp 1,750 juta, masa kerja 6-10 tahun besaran honor Rp 1,850 juta dan masa kerja 10 tahun ke atas besaran honor yang di terima Rp1,950 juta. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]