Home / Sosbud / Pemkot Kupang Siap Mutasi 200 Pejabat

Pemkot Kupang Siap Mutasi 200 Pejabat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Herman Man

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) segera melakukan proses mutasi 200 jabatan, terutama jabatan lurah dan Pejabat Pelaksana Teknis (Plt) pada beberapa instansi.

“Rencana mutasi sempat tertunda karena ada yang pensiun bulan ini, sehingga kami menunggu agar sekalian mengisi jabatan yang kosong, dan hampir kebanyakan yang di rotasi yakni para lurah dan pelaksana tugas,” kata Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man, Senin, 28 Mei 2018.

Menurut dia, 200 pejabat yang dimutasi yakni para pejabat dengan golongan pangkat diantaranya esalon IIIA, IIIB, IVA, dan IVB yakni para lurah, kepala sekolah, guru dan Plt yang sementara mengisi kekosongan jabatan pada beberapa instansi, dinas maupun badan yang adabdi pemerintahan Kota Kupang.

Baca Juga :  94 Jabatan di Kota Kupang Lowong

“Secepatnya awal bulan ini sudah ada mutasi, karena ada beberapa jabatan yang kosong, sehingga secepatnya kami lakukan mutasi, tinggal menunggu saja,” tambah Herman Man.

Proses mutasi merupakan suatu proses dalam sistem pemerintahan yang lumrah  dilakukan guna menjaga serta meningkatkan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memaksimalkan pelayanan bagi warga. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]