Home / Sosbud / Pemkot Kupang Siapkan Liang Lahat Gratis

Pemkot Kupang Siapkan Liang Lahat Gratis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jonas Salean

Jonas Salean

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota Kupang (Pemkot) menyiapkan alat berat untuk membuat liang lahat secara gratis buat masyarakat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Liang lahat bagi orang meninggal akan diberikan secara gratis oleh pemerintah,” kata Wali Kota Kupang, Jonas Salean kepada wartawan belum lama ini. Sebelumnya pemerintah Kota juga telah meluncurkan program santunan kematian bagi masyarakat Kota Kupang sebesar Rp 2,5 juta di tahun 2015.

Menurut Jonas, program bantuan alat berat ini sangat membantu masyarakat Kota Kupang khususnya masyarakat yang tidak mampu, dan bisa meminimalisir kebiasaan masyarakat Kota Kupang yang melakukan pemakaman anggota keluarga di halaman rumah pribadi.

Baca Juga :  Empat Hari Menghilang, Saleh Ditemukan Terdampar di Perairan Kolisia

Pada 2015 ini, katanya,, Pemkot Kupang juga akan menyiapkan program beasiswa bagi 1000 mahasiswa berupa uang tunai Rp 2,5 juta pertahun. “Program Pemkot Kupang ini masih dalam wacana akan di bahas bersama DPRD Kota Kupang pada sidang pembahasan anggaran murni tahun 2015. Jika DPRD menyetuju program ini akan diluncurkan pada tahun 2015,” katanya. (Ely)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]