Home / Polkam / Pemkot Kupang Tunda Mutasi Lurah dan Camat

Pemkot Kupang Tunda Mutasi Lurah dan Camat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Hermanus Man

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wakil Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hermanus Man mengatakan pelaksanaan mutasi lurah dan camat di lingkup Pemerintah Kota Kupang yang dijadwalkan pada akhir November 2018 lalu ditunda hingga usai sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Kami tunda sedikit. Bukan tidak ada mutasi. Kalau mutasi sementara sidang mengurangi konsentrasi, mutasi tetap di jalankan setelah selesai sidang dan sudah siap,” kata Wakil Wali kota Kupang, Hermanus Man, Senin, 3 Desember 2018.

Menurut dia, draf mutasi telah final dan telah disiapkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) diantaranya seluruh jabatan esalon dua atau kepala dinas, 51 lurah, enam camat, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 162 Kepala Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga :  Cabuli Bocah 13 Tahun, Patris Mendekam di Sel

“Desember 2818 ini harus mutasi. Wali Kota sudah menyerahkan sepenuhnya soal mutasi untuk saya atur, dan semua sudah siap tinggal  dilantik,” tambah Herman Man.

Mutasi lingkup pemerintah Kota Kupang yang semula dijadwalkan dilaksanakan akhir November 2018 akhirnya mengalami penundaan, karena bertepatan dengan agenda sidang DPRD, sehingga mutasi akan dilaksanakan pada minggu kedua Desember 2018. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]