Home / Hukrim / Pemuda Mabuk Tembak Elviana Nahak

Pemuda Mabuk Tembak Elviana Nahak

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Elviana Nahak, seorang ibu di Jalan Nangka, Kelurahan Fatubesi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 9 Maret 2014 malam menjadi korban penembakan pemuda mabuk saat menggelar pesta wisuda.

“Pelaku penembakan dan senjata api yang digunakan sudah diamankan polisi,” kata Wakil Kepala Kepolisian resort Kupang Kota Komisaris Julian Perdana, Senin, 10 Maret 2014. Korban tertembak saat melintas di hadapan sekelompok pemuda yang sedang mabuk miras. Polisi sempat membubarkan pesta miras sekelomok pemuda itu. Namun, tak beberapa lama berselang mereka kembali miras di lokasi yang sama.

Saat itu, terjadi perselisihan antara kelompok pemuda itu. Tersangka yang mabuk berat kemudian mengeluarkan senjata api rakitan dan meletus mengenai korban yang kebetulan melintas di depannya. “Korban hendak ke kios untuk membeli susu buat anaknya,” kata Julian. Tersangka sempat melarikan diri dan bersembunyi di rumah temannya AK di Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, sebelum diamankan polisi beserta barang bukti berupa dua buah pistol dan sejumlah amunisi. (Ado)

Baca Juga :  Kemendag Antisipasi Faham Radikalisme Melalui Media Sosial

 

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]