Home / Polkam / Penetapan Anas Tersangka Tak Pengaruhi BKH

Penetapan Anas Tersangka Tak Pengaruhi BKH

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jonathan Kana

NTTTERKINI.COM, Waingapu– Penetapan tersangka terhadap ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mempengaruhi langkah Beny K Harman sebagai calon gubernur Nusa Tengara Timur (NTT) periode 2013-2018.

“Sama sekali tidak terpengaruh, karena kader demokrat yang berlaga di ajang Pilkada adaalah kader yang mumpuni,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Jonathan Kana, Sabtu, 23 Februari 2013.

Dia meyakini masyarakat NTT sudah cerdas dalam memilih gubenurnya, sehingga tidak melihat kasus Anas dikaitkan dengan keikursertaan Benny K. Harman di ajang Pilkada ini.

Pendukung Benny, katanya, tidak akan terpengaruh dengan kasus tersebut. Sehingga tidak ada peluang bagi calon lain untuk memanfaatkannya sebagai bahan kampanye terutama kampanye hitam untuk menjegalnya. “Pendukung Beny tak akan terpengaruh dengan masalah ini,” katanya.

Baca Juga :  Gubernur Surati Mendagri Terkait Pilkada Belu

Dia malah menuturkan, hari ini pasangan Cagub dan Cawagub NTT, Benny Kabur Harman–Willem Nope menggelar acara tatap muka dengan masyarakat Sumba Timur di Karera dan Tabundung serta memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Theologi (STT) di Lewa dan besok, Minggu 24 Februari 2013 akan menggelar pertemuan di Sumba Tengah dan Sumba Barat. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]