Home / Polkam / Pengangkatan 209 Tenaga Honor Kota Kupang Tunggu SK BKN

Pengangkatan 209 Tenaga Honor Kota Kupang Tunggu SK BKN

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kepala BKD Kota Kupang, Ester Muhu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 209 tenaga honorer di lingkup pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dinyatakan lolos seleksi calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) kategori satu dan pengangkatannya hanya menunggu surat keputusan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Kami sedang memproses SK pengangkatan 209 tenaga honorer Kota Kupang untuk kategori satu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Ester Muhu, Selasa, 22 Januari 2013.

Menurut dia, kelengkapan dokumen administrasi 209 tenaga honor kategori satu yang dinyatakan lolos seleksi telah diantar ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negera (Kemenpan) dan tinggal menunggu keputusan Kemenpan untuk mengeluarkan SK pengangkatan.

Baca Juga :  Belasan Mobil Dinas Pemkot Belum Dikembalikan Mantan Pejabat

Belum diprosesnya SK pengangkatan itu, katanya, karena belum semua daerah di Indonesia mengirimkan dokumen administrasi untuk di proses Kemenpan. “Semua dokumen sudah dikirim, tapi SK-nya belum di proses, karena daerah lainnya juga belum,” katanya.

Dia mengatakan, BKD juga telah mengentri data tenaga honor kategori satu yang lolos seleksi dengan perencanaan awal SK pengangkatan ditetapkan tanggal 1 Desember 2012, tetapi terjadi perubahan sehingga SK pengangkatanya baru bisa keluar setelah keluar nota penetapan baru, setelah diterbiktkan SK pengangkatannya oleh BKN. “Penetapannya akan menunggu nota dari BKN,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]