Home / Hukrim / Penjaga Kantor Lurah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Penjaga Kantor Lurah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jenasah TKINTTTERKINI.COM, Kupang – Mikael Snai, 60 tahun, penjaga Kantor Lurah Lasiana, warga jalan Timor Raya Kilometer 11 Kelurahan Lasiana, RT 18/RW 04 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Kamis, 28 Februari 2013 sekitar pukul 06.00 Wita ditemukan tewas mengenaskan di depan Kantor Lurah Lasiana.

Mayat Snai ditemukan Emang Raja yang berprofesi sebagai tukang ojek. Saat itu Emang hendak pulang ke rumahnya untuk mengambil jas hujan. Namun, dia melihat sosok tubuh seorang pria yang tergeletak di depan Kantor Lurah Lasiana yang bersimbah darah. Kejadian itu pun dilaporkan ke
Lurah Lasiana Yesriel Henu.

“Saat itu saya hendak pulang ke rumah untuk ambil jas hujan, tiba-tiba saya lihat ada mayat laki-laki yang penuh darah segar,” katanya.

Baca Juga :  Pasca Bom Kampung Melayu, Polda NTT Siaga I

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi kejadian.

Polisi dari Mapolresta Kupang Kota yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke TKP dan melakukan identifikasi terkait laporan masyarakat terhadap mayat yang ditemukan di depan Kantor Lurah Lasiana.

Korban diduga dibunuh, karena korban korban terlihat tanda-tanda kekerasan, seperti telinga bagian kanan korban terpotong hingga nyaris putus. Untuk memastikan itu, aparat kepolisian membawa jenasah korban untuk di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]