Home / Hukrim / Penjual Parfum Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Penjual Parfum Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Antho, 40 tahun, penjual parfum asal Jawa Timur ditemukan tewas di kamar kosnya di Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 4 Agustus 2015. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Korban diketahui tewas oleh tetangganya, Saropah yang hendak memasukan kendaran bermotor korban yang parkir di tepi jalan. Setelah dibangunkan selama lima menit, tidak ada jawaban, tetangga korban membuka paksa pintu kamar itu dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Penemuan jenasah korban sekitar pukul 07.00 Wita menghebohkan warga di Kelurahan Oebobo itu. Warga bergerombol menyaksikan jenasah korban di kamar kos itu.

Menurut Saropah, kemarin korban masih terlihat sehat dan tidak kelihatan mengalami sakit. “Saya ketok pintu tapi tidak di buka. Saya bongkar paksa dan temukan korban sudah meninggal,” katanya.

Baca Juga :  Tersangka Korupsi Dermaga Ditangkap di Jakarta

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa jenasah korban ke Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang untuk diotopsi. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]