Home / Hukrim / Penjual Sandal Keliling, Gelapkan Motor Warga Kelapa Lima

Penjual Sandal Keliling, Gelapkan Motor Warga Kelapa Lima

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi Pencurian Motor

NTTTERKINI.COM, Kupang – Modyana V. Ie, 49 tahun, warga Jalan Cokro Aminoto RT20/RW09 Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 18 Februari 2013 kehilangan motornya yang digelapkan seorang tukang sandal keliling, Yasir Amir.

Modyana mengatakan kasus ini berawal saat Yasir, seorang penjual sandal ngekos di kediaman Modyana. Setelah dua bulan kos ditempat itu, pelaku meminjam motor milik korban dengan alasan untuk berjualan sandal keliling.

Namun, motor pinjaman itu tak pernah dikembalikan oleh pelaku sejak dipinjamnya pada 15 Februari 2013 lalu. “Saya sudah ijinkan untuk kos disitu. Lalu ijinkan pinjam motor, tapi tak pernah dikembalikan,” katanya, Selasa, 19 Februari 2013.

Baca Juga :  18 Maret, NTT Libur

Dia mengaku sempat menghubungi pelaku menanyakan keberadaan motor tersebut. Namun, pelaku mengatakan motor dengan nomor polisi DH 3523 HG telah digadaikan ke orang lain.

Kesal dengan pelaku, korban pun melaporkan kasus penggelapan itu ke Polres Kupang Kota. “Kami sudah menerima laporannya, dan sedang mencari pelaku,” kata Kasubag Humas Mapolresta Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau.

Pelaku diancam pasal 378 Kitab KUHAP dan tim penyidik Mapolresta Kupang Kota sedang melakukan penyelidikan kasus penggelapan itu. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]