Penumpang Kapal Cepat Cantika 77 Jatuh ke Laut

0
1718

Axel usai diselamatkan warga dan anggota Polsek Sabu Barat

NTTTERKINI.COM, Kupang – Axel, seorang bocah berumur 9 tahun jatuh ke laut di sekitaran Pelabuhan Seba, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Minggu, 2 Februari 2020.
Kepala bidang Humas Polda NTT, Komisaris besar Johannes Bangun mengatakan kejadian berawal saat Kapal cepat Cantika 77 yang berlayar dari pelabuhan Tenau Kota Kupang bersandar di Pelabuhan Seba untuk menurunkan penumpang. 
Saat korban turun dari kapal dan berjalan di area pelabuhan, korban berjalan sambil memainkan HP dan tidak melihat lubang di dermaga sehingga korban terjatuh kedalam laut. 
Melihat kejadian tersebut, lanjit dia, salah satu warga Sabu Barat atas nama Amos Djoro alias pocong langsung terjun kedalam laut dab menyelamat korban, dibantu anggota Polsek Sabu Barat, Bripka Sukirman yang kebetulan berada d pelabuhan seba, sehingga korban berhasil diselamatkan. 
Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka ringan yakni luka lecet di bagi tangan kanan dan bahu kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Bripka Sukirman, korban dalam keadaan sehat tanpa ada gangguan kesehatan.
“Korban sudah diserahkan kepada orang tua korban untuk dipulangkan ke rumahnya di Desa Raemedia, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua,” tutupnya. (*/Ado)

Komentar ANDA?