Home / Ekbis / Penyerapan Anggaran PUPR NTT Capai 95 Persen

Penyerapan Anggaran PUPR NTT Capai 95 Persen

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Natal bersama PUPR NTT

Natal bersama PUPR NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Nusa Tenggara Timur (NTT) Andre Koreh mengatakan pada 2017 penyerapan anggaran di dinasnya mencapai 95 persen.

“Tahun lalu sekitar 95 persen. Kami sudah berusaha untuk capai 100 persen, tapi sulit,” kata Andre Koreh saat menggelar natal bersama PUPR, IPSI dan tarung derajat, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut dia, pencapaian penyerapan anggaran ini masih mendapat kritikan yang menilai masih ada yang kurang. “Padahal, kami sudah berusaha untuk bekerja sebaik mungkin,” katanya.

Selain penyerapan anggaran capai 95 persen, kata dia, Dinas PUPR NTT juga mendapat penghargaan sebagai dinas pengelola dana alokasi khusus (DAK) terbaik di NTT. “Tidak ada yang kebetulan, tapi hasil kerja keras kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Kota Kupang Tidak Miskin Produk Usaha

Dia berjanji akan bekerja lebih baik lagi pada 2018. Walaupun diakuinya masih banyak tantangan yang di hadapi, karena 2018 merupakan tahun politik. “Kita bangun daerah ini agar lebih baik dari daerah lain,” katanya.

Sebagai ASN, lanjut dia, tantangan terbesar adalah dilarang berpolitik praktis pada momen Pilkada. Bahkan aturan baru melarang berfoto dengan calon kepala daerah. “Aturan semakin ketat. Kalau ketahuan berpolitik praktis akan di pecat,” tegasnya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]