Home / Polkam / Peralatan Kantor Gubernur Terbakar Capai Rp 1 Miliar

Peralatan Kantor Gubernur Terbakar Capai Rp 1 Miliar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kantor Gubernur Terbakar

Kantor Gubernur Terbakar

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Salem mengatakan kerugian akibat kebakaran kantor gubernur berupa peralatan kantor mencapai Rp 1 miliar lebih.

“Berdasarkan perhitungan hanya peralatan kantor yangterbakar kerugiannya sudah berada diatas Rp 1 miliar,” katanya, Sabtu, 10 Agustus 2013.

Perlatan kantor yang hangus terbakar itu berada pada empat biro yakni Biro Hukum, Pemberdayaan Perempuan, Administrasi Pembangunan dan Ekonomi. “Perhitungan kerugian baru pada peralatan kantor saja,” katanya.

Karena, menurut dia, untuk perhitungan kerugian aset berupa gedung kantor gubernur masih dilakukan perhitungan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat. “Dari situ baru diketahui berapa total kerugian akibat kebakaran ini,” katanya.

Baca Juga :  Dua Ibu Ditahan di Timor Leste, Keluarga Minta Dibebaskan

Empat kantor Biro yang ludes terbakar itu juga akan dipindahkan ke kantor gubernur pertama. Sedangkan untuk ruang kerja gubernur dan wakil gubernur ada tiga alternatif, yakni dipindahkan ke kantor gubernur pertama, gedung Pusat Informasi Perumahan Pemukiman dan Bangunan (PIP2B) atau menggunakan sayap kiri dan kanan aula El Tari. “Yang pasti empat biro itu dipindahkan ke kantor gubernur pertama,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]