Home / Ekbis / Perangi Korupsi, Pajak Pratama NTT Deklarasi Zona Integritas

Perangi Korupsi, Pajak Pratama NTT Deklarasi Zona Integritas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Penandatangan zona integritas

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan deklarasi dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

“Deklarasi dan pencanangan zona integritas tersebut untuk memperteguh komitmen para pegawai pajak dengan tujuan terwujudnya aparat yang bersih dan bebas dari korupsi,” kata Kepala Pajak Kupang, Luqman Hakim, saat menandatangani deklarasi, Kamis, 28 Juni 2018.

Menurut dia, pencanangan zona integrasi dilakukan demi mewujudkan pelayanan maksimal dan bersih bagi wajib pajak sekaligus upaya membangun kinerja pemerintah yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Pencanangan zona integritas salah satu upaya nyata KPP untuk mengembalikan dan meningkatkan wibawa institusi pemerintah yang bersih dan bebas KKN,” tambah Luqman.

Baca Juga :  Harga Beras OP Rp 7.400 Per Kg

Pencanangan zona integrasi merupakan upaya penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien serta bebas KKN, sehingga dapat melayani warga secara cepat, tepat dan profesional. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]