Home / Polkam / Perempuan di Kota Kupang Antusias Ikuti Kampanye Harmoni

Perempuan di Kota Kupang Antusias Ikuti Kampanye Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kampanye Harmoni di Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni), Jumat, 13 April 2018 menggelar kampanye di beberapa titik di Kota Kupang.

Kampanye Cawagub, Benny A Litelnoni, misalnya, menggelar kampanye di Penfui dan Tuak Daun Merah (TDM). Di dua titik kampanye itu lebih banyak dihadiri kaum perempuan.

Ibu Lusi Tani, warga Penfui saat kampanye menanyakan tentang revolusi mental, karena banyak masalah di masyarakat akibat dari mental seseorang.

“Saya sudah nonton debat paslon gubernur, namun tidak ada yang membahas soal revolusi mental dan pemberdayaan ekonomi,” katanya.

Sementara itu, ibu Samina Marweki, warga TDM mempertanyakan masalah beras sejahtera (Rastra) dan lampu jalan. Karena wilayah itu masih gelap gulita. “Masalah kami disini hanya soal rastra dan lampu jalan,” katanya.

Baca Juga :  BKH Siap Perhatikan Warga di Perbatasan Timor Leste

Menjawab pertanyaan para ibu-ibu itu, Benny A Litelnoni mengatakan terkait dengan revolusi mental kembali pada masing-masing orang. “Orang itu harus disiplin, dan taat norma- norma di masyarakat,” katanya.

Soal pemberdayaan ekonomi, paket Harmoni punya program pinjaman tanpa agunan di Bank untuk membantu masyarakat guna meningkatkan ekonomi keluarga. “Kami akan berkerjasama dengan perbankan untuk membantu modal usaha bagi warga,” katanya.

Sedangkan terkait Rastra dan lampu jalan, Benny mengaku tugas Wali Kota Kupang, namun Paket Harmoni juga punya program desa menyala, karena masih banyak desa belum menikmati listrik. “Termasuk lampu jalan yang dikeluhkan akan kami perhatikan,” katanya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]