Home / Sosbud / Perhubungan NTT Bangun Tiga Mercusuar

Perhubungan NTT Bangun Tiga Mercusuar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ricard Djami

Ricard Djami

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2017 membangun tiga mersuar di tiga titik, diantaranya di Pulau Ende, Kabupaten Ende, dan dua suar di Kabupaten Kupang, salah satunya berada di Selat Pukuafu.

“Kami telah membangun mercusuar di tiga titik tersebut untuk membantu pelayaran antar pulau,” kata Kepala Dinas Perhubungan NTT Ricard Djami, Senin, 4 September 2017.

Selain membangun tiga mercusuar itu, menurut dia, program lain yang dilaksanakan pada 2017 ini yakni tiga studi pembangunan pelabuhan. Dari jumlah itu hanya tersisa satu studi yang baru akan dilakasanakan pada akhir September 2017. “Satu studi yg belum dilakukan, september akan diprosentasekan di Kementrian Perhubungan,” jelasnya.

Baca Juga :  12 Rumah Warga di Kupang Terbakar

Tidak hanya itu, lanjut dia, Dinas Perhubungan NTT juga akan menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan pada 17 September 2017 ini. “Upacaranya akan digelar pada 18 September 2017, karena 17 September bertepatan dengan hari Minggu,” ujarnya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]