Home / Ekbis / Pertamina NTT Kumpul Pemilik SPBU

Pertamina NTT Kumpul Pemilik SPBU

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Roni Antoko

Roni Antoko

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pertamina Wilayah V Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 30 April 2013 mengumpulkan pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di daerah itu untuk mensosialisasikan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pusat.

“Pada prinsipnya, SPBU sudah siap dengan apa pun kebijakan dari pemerintah pusat terkait kenaikan harga BBM,” kata Manajer Pemasaran Pertamina V Wilayah NTT, Rony Anthoko usai menggelar pertemuan tersebut.

Pertamina wilayah NTT, menurut dia, juga telah menyiapkan stok BBM dan sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat NTT, guna mengantisipasi gejolak yang kemungkinan terjadi, jika BBM dinaikan. “Stok kami aman. Jadi kami sudah siap untuk jalankan keputusan pemerintah pusat,” katanya.

Baca Juga :  Jabatan Sekda NTT Diperpanjang Satu Tahun

Untuk mendukung kebijakan rencana pemerintah ini, pertamina dan pemilik SPBU juga membahas tentang label pasti pas bagi semua SPBU di NTT, dan meteran SPBU.

Sekretaris daerah (Sekda) Frans Salem mengaku kebijakan pemerintah menaikan harga BBM dengan pembagian dua harga di satu SPBU akan menimbulkan kekisruhan di masyarakat. “Pemerintah pusat harus bijak untuk menetapkan satu harga saja,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]