Home / Sosbud / Pertemuan Antar Wali Kota se-Indonesia Digelar di Kupang

Pertemuan Antar Wali Kota se-Indonesia Digelar di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Jonas Salean

Jonas Salean

NTTTERKINI.COM, Kupang РPenyelenggaraan rapat koordinasi komisariat IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-9 akan digelar di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 18-20 November 2013 yang dihadiri 12 Wali Kota.

“Ini yang kedua kalinya Kota Kupang menjadi tuan rumah pertemuan antar Wali Kota se-Indonesia,” kata Wali Kota Kupang Jonas Salean di Kupang, Jumat, 15 November 2013.

Pertemuan kali ini, menurut dia, mengusung tema “Kerjasama antar daerah dalam mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah” yang bertujuan sebagai wahana pelaksanaan fungsi organisasi, mencari solusi bagi penyelesaian masalah kerjasama antar daerah dalam mewujudkan pelaksanaan otonomi daerah.

Peserta rapat koordinasi ini, katanya, berasal dari 12 Kota se-Indonesia, antara lain Mataram, Denpasar, Kupang, Madiun, Malang, Probolinggo, Mojokerto, Blitar, Surabaya, Batu, Kediri dan Bima.

Baca Juga :  Kapal Nelayan Tenggelam, Tujuh Penumpang Selamat

Jadwal kegiatan pertemuan antar Wali Kota se-Indonesia di Kupang, antara lain pawai budaya dari 12 kota. Garis star pawai budaya dari depan kampus Unika dan finishnya di Restaurant Suba Suka dan dilanjutkan dengan acara penyambutan peserta APEKSI di tempat yang sama.

Rapat koordinasi akan dimulai pada 19 November 2013 bertempat di Grand Mutiara Ballroom, dan penanaman anakan khas Kota Kupang di Taman Nostalgia. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]