Home / Hukrim / Perusak Patung Bunda Maria Dihakimi Hingga Tewas

Perusak Patung Bunda Maria Dihakimi Hingga Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

patung bunda mariaNTTTERKINI.COM, Kupang – Pelaku pengrusakan patung Bunda Maria di Kecamatan tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihakimi warga setempat hingga tewas. “Pelakunya tewas dihakimi massa,” kata Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar Daniel Yudo Ruhoro kepada Tempo, Jumat, 13 Desember 2013.

Patung Bunda Maria di Gua Maria Silawan yang menjadi simbol umat Katolik itu dirusak seseorang yang belum diketahui identitasnya. Pelaku secara membabi buta merusak patung Bunda Maria yang biasa digunakan warga setempat untuk beribadah menggunakan senjata tajam berupa parang.

Warga yang melihat aksi pelaku langsung melemparinya dengan batu hingga jatuh. Warga pun langsung menganiaya korban hingga tewas. “Kami belum apa motif dari pelaku merusak patung Bunda Maria itu,” katanya.

Baca Juga :  Blokir Bandara Turelelo, Berkas Anggota Pol PP Lengkap, Bupati?

Kepolisian, menurut dia, masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini. Jenasah pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa ini masih berada di Rumah Sakit Umum (RSU) Atambua. “Kami masih menunggu keluarganya yang hendak mengambil jenasah korban,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]