Home / Hukrim / Pesan Terakhir Sertu Ramadhan, Jaga Anakku

Pesan Terakhir Sertu Ramadhan, Jaga Anakku

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Inilah delapan peti anggota TNI yang tewas di Papua (vivanews)

Inilah delapan peti anggota TNI yang tewas di Papua. Salah satunya Sertu Ramdhan Amang. (vivanews)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sertu Ramadhan Amang, anggota Batalyon Infantri 753 Arga Viratama, Nabire, salah satu dari delapan korban penembakan di Puncak Jaya, Papua, sebelum tewas menghubungi istrinya dan memesan untuk menjaga dan merawat anaknya dengan baik.

“Sebelum meninggal, dia (Sertu Ramadhan) memesan saya,  agar menjaga anak kita dengan baik,” kata Istrinya, Nuraini yang ditemui wartawan di kediamannya, Senin, 25 Februari 2013.

Selain itu, dia juga meminta istrinya mengirimkan makanan kesukaannya yakni terong dan tempe goreng ke Papua. “Ini permintaan yang aneh, karena sebelumnya dia tidak pernah meminta apa-apa,” katanya.

Baca Juga :  Pemprov NTT Butuh 300 Tenaga Akuntansi

Sertu Ramdahan Awang merupakan satu dari delapan anggota TNI yang tewas tertembak oleh kelompok separatis di Puncak Jaya, Papua, Kamis, 21 Februari 2013. Kematian Briptu Ramadhan meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Sambil menggendong putranya, Fadli, 3 tahun, istri korban Nuraini terus meneteskan air mata. Dia mengaku tidak punya firasat sebelumnya. Kabar kematian Sertu Ramadhan pun didapat dari temannya yang bertugas di Papua. “Saya tidak punya firasat apa-apa,” katanya.

Nuraini hanya berharap agar pelaku penembakan suaminya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Sesuai rencana jenasah Sertu Ramadhan akan tiba di Kupang pukul 12.00 Wita dengan pesawat garuda. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]