Home / Polkam / Pilgub NTT, Laka Lena Mengaku Ditawari PDIP dan PKB

Pilgub NTT, Laka Lena Mengaku Ditawari PDIP dan PKB

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
IMG-20170807-WA0007NTTTERKINI.COM, Kupang – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Melki Laka Lena mengaku mendapat tawaran dari PDIP dan PKB untuk maju pada Pilkada Gubernur 2018 mendatang.
“Ada tawaran juga dari PDIP dan PKB. Bahkan, PKB telah siapkan calon wakil gubernur,” kata Melki Laka Lena kepada wartawan di Kupang, Senin, 7 Agustus 2017.
Melki mengaku setelah mendapat tawaran dari PDIP, dirinya langsung bertemu dengan ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya. Namun, kata dia, semuanya masih wacana. “Ini semua masih wacana, termasuk rencana dipasangkan dengan Jacky Uly,” tegasnya.
Menurut dia, dirinya masih tetap mengikuti proses di Partai Golkar yang masih dalam tahap survey bakal calon Gubernur NTT. “Saya masih berpatokan pada hasil survey di Partai Golkar,” katanya.
Penetapan calon gubernur NTT yang akan diusung pada Pilgub NTT baru akan ditetapkan pada September 2017 oleh DPP Partai Golkar. “Yang memutuskan siapa yang dicalonkan adalah DPP, bukan DPD,” tegasnya.
Pada survey bakal calon Gubernur NTT oleh partai Golkar akan ditambah dengan nama Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnony. “Survey kali ini dimasukan lagi nama Pak Beny sebagai pembina Golkar,” ujarnya. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Gus Adi: Golkar Sudah Putuskan Cagub NTT

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]