Home / Polkam / Pilgub NTT, Pasangan Esthon- Kris Tidak Akan Berubah

Pilgub NTT, Pasangan Esthon- Kris Tidak Akan Berubah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon- Kris

Esthon- Kris

NTTTERKINI.COM, Kupang – Melihat fenomena pecah kongsi antar bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tak menggoyahkan bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Esthon Foenay- Kris Rotok.

“Tidak mungkin ada pecah kongsi, antara saya dan pak Kris,” kata balon gubernur NTT, Esthon Foenay kepada wartawan di Kupang, Jumat, 24 November 2017.
Menurut dia, pasangan calon tersebut telah mendapat restu dari Partai Gerindra dan PAN untuk bertarung di Pilgub NTT. “Kami sudah bertemu Ketua Umum PAN, dan berjalan baik,” tegasnya.
Dia mengatakan pasangan calon ini sudah harga mati, sehingga tidak akan terjadi pecah kongsi, atau pergantian gubernur maupun wakil gubernur. “Esthon- Kris sudah harga mati,” katanya.
Diketahui sejumlah pasangan calon mulai pecah kongsi jelang pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur pada Januari 2018.
Contohnya, Balon gubernur dan wakil gubernur Jacky Uly dan Melki Laka Lena yang “cerai” sehingga harus berganti pasangan, serta Beny Harman dan Beny Litelnoni yang juga “cerai”. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Esthon-Chris Kantongi SK Gerindra dan PAN

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]