Home / Polkam / Pilgub NTT, Raja Molo Dukung Medah

Pilgub NTT, Raja Molo Dukung Medah

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ibrahim Agustinus Medah

NTTTERKINI.COM, Soe – Pemangku Tahta Kerajaan Molo di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Usif Edison Oematan bersama delapan Amaf (starata setingkat dibawah raja) menyatakan dukungan kepada pasangan Ibrahim Agustinus Medah dan Melki Laka Lena pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018.

Usif Edison Oematan mengatakan, seluruh warga Sonaf Aijobaki siap memilih Medah pada Pilkada Gubernur 18 Maret 2013 mendatang. “Para amaf di Molo dan seluruh masyarakat di Molo tidak boleh lari dari onem-onme nunu, yakni pak Medah,” kata Usif Oematan saat Medah bersafari ke Timor Tengah Selatan, Sabtu, 19 Januari 2013.

Medah bersama rombongan mendatangi Kerajaan Molo untuk meminta dukungan pada Pilkada Gubernur NTT mendatang dengan mengusung visi perubahan dan kemajuan masyarakat NTT. “Kami datang mememohon dukungan, tanpa dukungan warga Sonaf, kami tidak bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki NTT,” kata Medah.

Baca Juga :  Lanud El Tari Pamer Jet Tempur Shukoi

Diketahui, Kerajaan Molo yang dipimpin Usif Edison Oematan membawahi satu Meo, delapan Amaf dan 13 desa. Meo atau panglima perang yaitu Meo Banoet dan delapan Amaf itu diantaranya, Toto, Tanesif, Sumbanu, Tafuli, Benani, Lassa, Seko dan Baun. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]