Pilgub Putaran II, NTT Libur

Frans Salem

Frans Salem

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Nusa Tenggara Timur (NTT) menetapkan, Kamis, 23 Mei 2013 pelaksanaan pemungutan suara pemilu gubernur NTT sebagai hari yang diliburkan.

“Kami sudah keluarkan edaran bahwa besok, ditetapkan sebagai hari libur,” kata Sekretaris daerah (Sekda) NTT, Frans Salem kepada wartawan di Kupang, Rabu, 22 Mei 2013.

Penetapan hari libur ini, menurut dia, menindaklanjuti keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), 16 Mei 2013 lalu. “Mendagri telah tetapkan haru pemungutan suara putaran kedua sebagai hari libur,” katanya.

Karena itu, dia meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketentraman dan ketertiban, sehingga proses pemungutan suara dapat berjalan aman, nyaman dan damai. “Saya mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan pada pemungutan suara nanti,” katanya.

Dua pasangan calon gubernur NTT yang akan bertarung di puyaran kedua yakni Frans Lebu Raya yang juga Gubernur NTT berpasangan dengan Beni Litelnony dari PDIP, dan Esthon Foenay, Wagub NTT yang berpasangan dengan Paul Tallo dari Partai Gerindra. (Ado)

Komentar ANDA?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>