Home / Polkam / Pimpinan DPRD Kota Kupang Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Kota Kupang Resmi Dilantik

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pelantikan pimpinan DPRD Kota Kupang

NTTTERKINI.COM  Kupang – Tiga pimpinan DPRD Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 7 Oktober 2019 resmi dilantik periode 2019-2024.

Tiga pimpinan yang dilantik yakni Yeskiel Loudoe dari PDIP sebagai Ketua DPRD Kota Kupang, dan dua wakil ketua yakni Padron Paulus asal partai Nasdem dan Christian Saeketu Baitanu asal Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua I dan II  DPRD Kota Kupang.

Pelantikan pimpinan DPRD NTT ini sesuai Keputusan Gubernur Nomor PEM.171.2/II397/X/ tanggal 3 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD kabupaten/kota.

“Atas nama lembaga, pribadi dan keluarga, saya sampaikan terima kasih dipilih dan diangkat menjadi pimpinan DPRD. Ini merupakan awal dari perjuangan bersama guna memperjuangkan kesejahteraan bersama warga Kota Kupang,” kata Yeskiel Loudoe.

Baca Juga :  Tak Berhasil 3 Tahun, BKH-Nope Siap Mundur

Dia berjanji pimpinan yang diambil sumpah hari ini akan berusaha untuk bekerja dalam kebersamaan mengelola tugas dan wewenang sebagaimana telah diatur dalam UU.

Kepemimpinan DPRD bersifat kolektif kolegial, sistem kepemimpinan yang melibatkan para pihak yang berkepentingan dalam mengeluarkan keputusan atau kebijakan melalui mekanisme yang ditempuh dengan mengedepankan semangat kebersamaan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]