Home / Polkam / PKS NTT Rapatkan Barisan Menangkan Harmoni

PKS NTT Rapatkan Barisan Menangkan Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Rakerwil PKS NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merapatkan barisan untuk memenangkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K Harman- Beni Litelnony (Harmoni) pada Pilkada Gubernur Juni 2018.

“Butuh kerja keras untuk memenangkan paket Harmoni. Jadi kader partai jangan berleha- leha,” kata ketua PKS NTT, Suharjito pada acara rapat kerja wilayah (Mukerwil), Sabtu, 20 Januari 2018.

Suharjito mengatakan 2018 merupakan banyak momentum strategis yang harus dilakukan seperti verifikasi parpol, pilkada serentak, pendaftaran calon legislatif dan capres- cawapres. “Ini momentum yang tepat untuk lakukan konsolidasi partai,” katanya.

Pada Pilgub dan pilkada kabupaten, PKS harus menang, terutama bagi balon Harmoni. Karena itu, perlu pembenahan dari internal partai untuk samakan pemahaman visi- misi. “Masalah internal jangan jadi kendala memenangkan Harmoni,” tegasnya.

Baca Juga :  Pilgub NTT,  BKH Minta Restu Uskup Ende

Korwil Bali- Nusra PKS, Fulgen mengatakan kader partai merupakan jaringan yang harus optimalkan dengan mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki. “Rapatkan barisan untuk menangkan Harmoni,” katanya.

Dia juga mengingatkan kader partai agar tidak melakukan kampanye hitam, terutama di media sosial. “Komitmen kita melakukan kampanye kreatif dan positif. Jangan terpancing untuk buat kampanye hitam,” tegasnya.

Rakerwil PKS itu dihadiri juga balon Gubernur yang diusung partai tersebut, Benny K Harman. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]