Home / Ekbis / Plt Dirut Bank NTT Ajak Karyawan Jaga Kekompakan

Plt Dirut Bank NTT Ajak Karyawan Jaga Kekompakan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Absalom Sine

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pelaksana tugas (Plt) Direktur utama Bank NTT, Absalom Sine mengajak semua karyawan agar tetap menjaga kekompakan untuk mewujudkan visi Bank NTT ‘Menjadi bank yang sehat, kuat dan terpercaya’.

“Dalam kondisi apa pun, kita harus tetap menjaga kebersamaan dan kokampakan. Jika tisak, maka  kita tidak akan maju, karena bergelut dengan  masalah internal,” kata Absalom saat perayaan HUT Bank NTT ke-56, Selasa, 17 Juli 2018.
 
Usia ke-56, menurut dia, perjalanan waktu yang panjang yang tidak terlepas dari peran mantan direksi dan komisaris yang telah mengambil bagian dalam perjalanan Bank NTT.

Bank NTT terus bertransformasi untuk mewujudkan visi menjadi bank yang sehat, kuat dan terpercaya. Visi ini Sejalan dengan program pemerintah agar menjadikan Bank daerah yang kompetitif.

Baca Juga :  Absalom Sine, Pelaksana tugas Dirut Bank NTT

“Pembangunan fondasi dan menjadi pemimpin pasar di daerah sendiri, sehingga perlu kerja keras dan cerdas, serta persaudraaan yang rukun,” katanya.

Dia mengakui Bank NTT masih banyak ketertinggalan dengan bank lainnya yang mengutamakan teknologi, tapi Bank NTT punya personil yang handal.

“Kita belum unggul dalam teknologi. Tapi kita punya personil yang unggul. Kita yang tahu daerah kita sendiri, sehingga kita saja yang bisa kembangkan bank ini,” katanya. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]