Home / Hukrim / PNS Kupang Tertangkap Selingkuh di Kamar Kos

PNS Kupang Tertangkap Selingkuh di Kamar Kos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi Selingkuh

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Kupang, Rahmawati Klau tertangkap basah suaminya sedang bersama Pria Idaman Lain (Pil), Edwin Malelak, guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Naibonat, di kamar kos Pil tersebut di bilangan Bundaran Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang, Jumat, 25 Januari 2013 kemarin.

Keduanya tertangkap basah suami Rahmawati Klau, Ham Octivianus bersama anggota pos polisi Bundara PU dibantu pemilik kos tempat Edwin Malelak tinggal. Saat ditangkap dalam kamar kos itu, Pil Edwin Malelak tidak mengenakan busana, sedangkan Rahmawati yang keluar rumah menggunakan pakaian keki ala PNS telah berganti pakaian menggunakan jens biru dengan mengenakan jaket kuning.

Baca Juga :  25 TKW asal NTT Disekap di Medan

Pasangan selingkuh yang telah menjalin hubungan gelap sejak tahun 2008 ini akhirnya diamankan aparat kepolisian resor Kupang Kota, karena tertangkap basah melakukan perzinahan.

Suami Rahmawati Klau, Ham Octovianus merasa curiga dengan hubungan keduanya yang merupakan teman kuliah sebelum Edwin bekerja sebagai guru di SMKN 1 Naibonat Kabupaten Kupang tahun 2008 lalu.

Jumat pagi itu, Octovianus merasa curiga dengan tingkah istrinya ketika meminta ijin untuk ke kantor. Karena itu, dirinya membuntuti istrinya hingga ke kantor Dinas PPO Kabupaten Kupang, namun hasilnya istrinya ternyata tidak masuk kantor. “Saya tanya ke teman-teman di kantor bahwa istrinya tidak masuk sejak pagi tadi,” katanya.

Karena merasa curiga, Octovianus yang telah mencium bau perselingkuhan mendatangi kos-kosan milik Edwin. Tiba di kosan tersebut, dia mendapati istrinya masuk ke kosan milik Edwin.

Baca Juga :  Polisi Amankan Ribuan Liter BBM Ilegal ke Timor Leste

Dia pun melaporkan kasus itu ke anggota pos polisi bundaran PU, dibantu pemilik kosan, akhirnya mereka berhasil menangkap pasangan sejoli yang sedang bermadu asmara tanpa status ini. “Saya akan terus mengikuti proses hukum kasus ini,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pasangan selingkuh ini pun diamankan aparat Polres Kupang Kota. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]