Home / Sosbud / PNS Pemprov NTT Keluhkan Belum Gajian

PNS Pemprov NTT Keluhkan Belum Gajian

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
ilustrasi

ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengeluhkan kebijakan pemerintah setempat yang mengakibatkan hak mereka berupa gaji hingga saat belum diterima.

“Sampai sekarang kami belum gajian,” kata seorang PNS yang enggan menyebutkan namanya, Rabu, 8 Januari 2013. Hingga 8 Januari 2014, PNS lingkup pemprov NTT tak kunjung gajian.

Dia mengaku mulai kesulitan untuk masuk kerja karena biaya transportasi dan kebutuhan keluarga mulai menipis, karena belum gajian. Padahal, dia mengaku mereka telah melaksanakan kewajibannya sebagai PNS. “Kewajiban kami telah penuhi, tapi koq hak kami belum dibayarkan,” katannya kesal.

Dia mengaku para PNS membutuhkan gaji mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, mulai dari biaya anak sekolah, tranportasi dan makan minum. “Kami harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan ini,” katanya.

Baca Juga :  Sudah Tiga Korban Tewas Kebakaran Semen Kupang

Apalagi, katanya, baru usai perayaan Natal dan Tahun Baru, sehingga biaya kebutuhan sehari-hari mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya. “Kami sudah habis di Natal dan Tahun Baru, lalu tidak gajian. Mau bagaimana lagi,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]