Home / Hukrim / Pol PP Amankan Enam Pelajar yang Hendak Tawuran

Pol PP Amankan Enam Pelajar yang Hendak Tawuran

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Inilah enam siswa yang diamankan Pol PP (foto/Lan)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 4 Februari 2013 berhasil mengamankan enam pelajar dari SMA Kristen Kupang yang hendak tawuran dengan pelajar lainnya.

Penangkapan itu atas laporan pihak sekolah yang resah dengan pelajar yang sering membuat keonaran di sekolah itu. Mendapat laporan itu, Pol PP langsung terjun ke lokasi dan berhasil mengamankan enam siswa SMA Kristen itu.
“Atas laporan pihak sekolah itu, maka kami amankan enam siswa SMA Kristen,” kata Kasat Pol PP Kota Kupang, Dumuliahi Djami kepada wartawan di Kupang, Senin, 4 Februari 2013.

Baca Juga :  Kejaksaan Sidik Dugaan Korupsi di TVRI NTT

Keenam siswa SMA Kristen itu, menurut dia, diamankan di sekolahnya setelah sempay kabur ke ruang kelasnya. Keenam siswa tersebut tidak mengikuti belajar mengajar, dan berada di luar lingkungan sekolah. Setelah Pol PP ke sekolah itu, keenam siswa tersebut kabur ke kelasnya, namun oleh guru meminta agar mereka diamankan untuk diberikan pembinaan. “Mereka sempat lari, tapi berhasil kami tangkap dan amankan,” katanya.

Berdasarkan keterangan dari siswa itu, katanya, mereka tidak hendak tawuran, tapi sedang jam istirahat, sehingga berada di luar lingkungan sekolah. Para siswa yang diamankan kemudian diberikan pembinaan, seperti mencabut rumput dan memangkas ramput mereka yang gondrong. “Kami hanya memberikan pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya,” katanya. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]