Home / Hukrim / Polda NTT Masih Rampungkan Berkas Obaja Nakmofa

Polda NTT Masih Rampungkan Berkas Obaja Nakmofa

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

AKBP Ida Pello

NTTTERKINI.COM, Kupang – Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) sementara merampungkan berkas kasus pembunuhan anggota Buruh Sergap (Buser) Polres Kupang Kota, Bripka Obaja Nakmofa yang tewas dibunuh 1 Desember 2011 silam.

“Kami sedang berupaya melengkapi berkas Obaja untuk dilimpahkan kembali ke Kejaksaan,” kata Kabid Humas Polda NTT, AKBP Febryn Ida Pello Kamis, 24 Januari 2013.

Menurut dia, polda kesulitan memenuhi tuntutan Jaksa agar melampirkan Barang Bukti (BB) berupa pisau yang diigunakan untuk membunuh Obaja, karena belum bisa ditemukan tim penyidik Polda NTT. “Kami tidak bisa pastikan, kapan berkas ini rampung,” katanya.

Namun, dia memastikan, jika berkasnya telah lengkap sesuai petunjuk Jaksa, Polda akan dikembalikan berkas itu ke Kejaksaan untuk diteliti kembali. Namun, sebelum diserahkan, katanya, Polda NTT dan tim Kejati NTT juga akan menggelar perkara ini untuk melihat kembali berkas itu tersebut. “Gelar perkara itu untuk mengetahui, apakah berkas tersebut sudah lengkap atau belum,” katanya.

Baca Juga :  Kejari Kupang Gencar Pulbaket Kasus PT Sasando

Bripka Obaja Nakmofa di bunuh pada 1 Desember 2012 malam saat mengejar pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bilangan Jalan Frans Seda, Kota Kupang. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]