Home / Hukrim / Polisi Cari Pelaku Pembakaran Kantor Gubernur NTT

Polisi Cari Pelaku Pembakaran Kantor Gubernur NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kebakaran Kantor Gubernur

Kebakaran Kantor Gubernur

NTTTERKINI.COM, Kupang – Aparat kepolisian daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) masih mencari pelaku pembakaran kantor Gubernur NTT yang diduga dibakar. “Kami telah periksa delapan orang saksi terkait kebakaran kantor Gubernur,” kata Kapolda NTT, Brigadir Jenderal Untung Yoga Ana, Kamis, 3 Oktober 2013.

Kantor Gubernur NTT, 9 Agustus 2013 lalu diketahui bukan terbakar, karena berdasarkan investigasi tim forensik ditemukan bahwa kantor Gubernur NTT dibakar, bukan terbakar, karena arus pendek listrik.

Menurut Untung, pihaknya masih terus mengembangkan dan mendalami kasus kebakaran tersebut, karena itu dia berharap adanya partisipasi masyarakat yang mengetahui penyebab dibakarnya kantor gubernur tersebut. “Pendalaman jalan terus, dan proses tetap dilanjutkan,” katanya.

Baca Juga :  30 Terjaring OTT, 13 Diantaranya Anggota Polri

Sejauh ini, katanya, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, namun sejumlah saksi telah diperiksa yakni mereka yang melihat kejadian, mendengar langsung dan mengalami kejadian itu. “Kami berharap kasus ini bisa diungkap secepatnya,” katanya.

Sampai saat ini, katanya, TKP-nya masih tertutup untuk umum, walaupun aktivitas perkantoran tetap berjalan seperti biasa. “Kami masih steril TKP, karena mungkinkan saja masih ada yang dibutuhkan di lokasi itu,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]