Home / Hukrim / Polisi Kejar Dua Pelaku Pembobol Mobil 

Polisi Kejar Dua Pelaku Pembobol Mobil 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Rekaman CCTV pembobol mobil

Rekaman CCTV pembobol mobil

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tim Buru Sergap Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) sementara melakukan pengejaran terhadap dua oknum pelaku pencurian dan pembobolan mobil milik Pimpinan Koperasi Karyawan Mutiara yang mengalami kerugian sekitar Rp 120 juta.

Kedua pelaku itu terekam CCTV saat melakukan aksinya di parkiran Kantor BPJS ketenagakerjaan Cabang Kupang dengan menggunakan motor Vixion merah, dan sesaat sesudah membobol dan mengambil uang tersebut langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.
“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku pembobol mobil tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Ajin Komisaris Alnofriwan Zaputra belum lama ini.
Menurut doa, saat ini pihaknya sementara melakukan penelusuran terhadap CCTV yang berada di Kantor BPJS Ketenagakerjaan maupun CCTV di Kantor Bank Mandiri Cabang Kupang terkait dengan ciri-ciri dan modus operandi dari kedua oknum pelaku.
“Berdasarkan keterangan sementara kejadian tersebut sekitar pukul 10.40 wita, saat korban tiba di Parkiran Kantor BPJS Ketenagakerjaan lalu berselang beberapa menit kemudian, kedua pelaku melancarkan aksinya dengan membobol mobil milik korban dan mengambil uang di dalam mobil korban,” jelasnya.
Korban mengaku saat itu korban mengambil uang sebanyak Rp 140 juta dari Bank Mandiri, dan sebanyak Rp 20 juta untuk membayar BPJS Ketenagakerjaan, sedangkan sisanya Rp 120 juta rencananya akan digunakan untuk membayar gaji karyawan.
“Kami belum dapat memastikan keberadaan kedua oknum pelaku tersebut, dan kami masih mengumpulkan sejumlah keterangan dan barang bukti terkait,” ungkapnya.
Terhadap korbannya, lanjut Alnof, saat ini pihak korban telah membuat laporan pada SPKT Mapolres Kupang Kota, serta memberikan keterangan lanjutan dan BAP pada unit Reskrim. Pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa mobil milik korban jenis Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DH 1393 BC, dan rekaman CCTV pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan serta rekaman CCTV pada Kantor Bank Mandiri Cabang Kupang. (Mut)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Pria Bertopeng Habisi Warga Oesapa

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]