Home / Polkam / Poros Jokowi NTT Dideklarasikan

Poros Jokowi NTT Dideklarasikan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Deklrasi poros Jokowi NTT

Deklrasi poros Jokowi NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sejumlah pemuda di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 30 April 2014 mendeklarasikan poros Jokowi NTT, yang akan berjuang secara sukarela untuk memenangkan Joko Widodo di daerah itu.

“Kami merupakan relawan yang siap memenangkan Jokowi sebagai capres PDIP di daerah ini,” kata Ketua Poros Jokowi NTT, Jhon Ricardo kepada wartawan di sela-sela peluncuran poros Jokowi NTT di Kupang.

Menurut dia, mereka memilih berjuang secara sukarela untuk memenangkan Jokowi sebagai capres pada pemilu 2014 ini, karena track record Jokowi yang telah terbukti mampu memimpin bangsa ini. Karena dirinya pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo selama dua periode dan merupakan salah satu Wali Kota terbaik di Dunia.

Baca Juga :  Anggota KPU 18 Kabupaten/kota Dilantik

Walaupun baru memimpin DKI Jakarta, namun, katanya, Jokowi sudah mampu membawa perubahan di daerah itu dengan kebijakan-kebijakannya untuk membangun Jakarta kedepan. “Jokowi sedikit bicara, banyak berbuat,” katanya.

Saat ini, katanya, relawan Jokowi yang tergabung dalam poros Jokowi NTT telah mencapai 100 lebih orang dari target 5000 ribu orang. Poros Jokowi NTT ini juga, lanjutnya, telah terbentuk di delapan kabupaten yakni Sabu Raijua, Flores Timur, Sumba Barat, Sumba Timur, Rote Ndao, Kabupaten Kupang dan Ende. “Kami berharap semua pemuda yang tergabung dalam komunitas bisa bergabung dengan poros Jokowi NTT,” katanya.

Pada acara deklarasi itu, poros Jokowi NTT melepaskan balon udara dan burung merpati berwarna putih sebagai tanda kesucian dukungan mereka kepada Jokowi sebagai capres PDIP. Para relawan poros Jokowi NTT juga serba putih. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]