Home / Polkam / Prabowo: Esthon-Paul Jangan Ingkar Janji

Prabowo: Esthon-Paul Jangan Ingkar Janji

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Prabowo Subianto (by Jhon Seo)

Prabowo Subianto (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengingatkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay-Paul Tallo agar tidak ingkar janji. Jika terpilih menjadi Gubernur NTT periode 2013-2018.

“Saya ingatkan agar Esyhon-Paul tidak ingkar janji, jika jadi gubernur dan wakil gubernur nanti,” kata Prabowo saat berorasi pada kampanye Esthon-Paul yang di gelar di GOR Oepoin Kupang, Selasa, 12 Maret 2013.

Prabowo mengaku mengetahui pasangan calon ini, adalah orang bersih, karena tidak pernah terlibat korupsi. Namun, jika menjadi gubernur, hal itu harus tetap terjaga. Jika tidak, Prabowo mengancam akan bersama-sama masyarakat NTT siap menurunkan Esthon-Paul dari kursi Gubernur dan Wakil Gubernur. “Jangan pernah korupsi. Kalau tidak, saya akan gerakan massa untuk lengserkan anda berdua,” katanya.

Baca Juga :  Jonas Tawarkan Lima Misi Bangun Kota ke Hanura

Saat ini, menurut Prabowo, butuh perubahan, dengan menghilangkan kemiskinan di NTT, karena NTT kaya akan sumber daya alam. Apalagi, kekayaan alam terbesar Indonesia berada di Indonesia bagian timur. “Jadi manfaatkan sumber daya yang ada untuk hilangkan kemiskinan di NTT,” katanya.

Sementara itu, calon gubernur Esthon Foenay dalam orasi politiknya mengatakan, pasangan calon Esthon-Paul akan memfokuskan pada aspek peternakan dan pariwisata. Dimana, untuk peternakan NTT akan menjadi salah satu pemasok daging terbesar di Indonesia. “Kami akan kembalikan kejayaan NTT sebagai gudang ternak,” katanya.

Sedangkan, di bidang pariwisata, Esthon-Paul berjanji akan menjadikan NTT sebagai tujuan wisata dunia. Apalagi, Taman Nasional Komodo (TNK) sudah ditetapkan sebagai news7wonders. “Potensi pariwisata di NTT sangat menjanjikan sebagai tujuan wisata dunia,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]