Home / Polkam / Prabowo: Terima Uang Cagub, Pilih Sesuai Hati Nurani

Prabowo: Terima Uang Cagub, Pilih Sesuai Hati Nurani

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Prabowo dan esthon-Paul saat kampanye di GOR. (by Jhon Seo)

Prabowo dan esthon-Paul saat kampanye di GOR. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menghimbau masyarakat untuk menerima uang sebesar Rp 50 ribu yang diberikan, tapi pilih pemimpin sesuai hati nurani.

“Kalau dikasih uang Rp 50 ribu ambil saja, dan jangan terbebani. Pilihlah sesuai hati nurani,” kata Prabowo, saat kampanye calon Gubernur dan wakil gubernur NTT, Esthon Foenay dan Paul Tallo di GOR Oepoi, Selasa, 12 Maret 2013.

Menurut dia, banyak elite politik atau pemimpin di negeri ini yang suka menipu rakyat dan mencuri. Banyak uang rakyat yang di curi para elite atau pemimpin di negara ini untuk kepentingan mereka. “Uang yang di curi itu, digunakan lagi untuk menipu rakyat,” katanya.

Baca Juga :  PAD Kota Kupang Minus Rp 20 Miliar

Karena itu, dia menghimbau kepada masyarakat, jika ada calon gubernur dan wakil gubernur yang memberikan uang agar memilihnya pada Pilkada nanti, silahkan diambil. Tapi memilih harus sesuai hati nurani. “Itu uang rakyat, jadi ambil saja,” katanya.

Dia menjelaskan, kenapa dirinya harus mendirikan Partai Gerindra, karena negara ini butuh perubahan dari segala aspek, karena banyak sumber daya alam Indonesia yang dicuri oleh asing. “Sumber daya alam paling banyak berada di Indonesia bagian timur yang dicuri asing,” katanya.

Berdasarkan hasil penelitian dan riset yang dilakukan, menurut Prabowo, setiap tahun Indonesia mengalami kerugian sekitar Rp 600 triliun, dari hasil sumber daya alam yang ada. “Karena itu, Indonesia butuh perubahan,” katanya.

Baca Juga :  Lima Kabupaten di NTT Dipimpin Penjabat Bupati

Dia mengatakan, pasangan calon Esthon Foenay dan Paul Tallo, adalah orang bersih, tidak terlibat kasus korupsi. Karena itu, mereka dianggap mampu membawa perubahan di NTT. “Saya yakin kepada mereka berdua, karena mereka adalah orang bersih,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]